-->

SERBA-SERBI RESTORAN UNIK DI DUNIA

Makanan memang merupakan salah satu kebutuhan primer manusia. Untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini pun tidak harus untuk mengolah dan membuat makanan sendiri. Teman-teman bisa mendapatkannya dengan membeli di restoran-restoran yang berdiri dimana-mana. Mulai dari warung-warung kaki lima dengan harga yang murah meriah hingga restoran-restoran mewah dengan harga yang juga "wah". Karena banyaknya restoran yang berdiri, maka para pengusaha restoran terdorong untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasinya agar bisa bertahan dan bersaing dengan para kompetitornya. Bentuk inovasinya pun beragam, mulai dari rasa, pelayanan, hingga bentuk interior dan eksterior restoran. Nah, Mas Jange telah merangkum serba-serbi restoran unik di dunia. Berikut adalah serba-serbi restoran unik di dunia menurut Mas Jange.

1. Restoran Spongebobs (Krusty Krab)
Hayo... Siapa yang suka duduk manis di depan televisi menonton tayangan serial kartun Spongebobs? Dalam serial kartn tersebut ada sebuah restoran yang terkenal se-antero Bikini Bottom. Yap, tepat sekali. Restoran tersebut adalah Krusty Krab, tempat dimana Spongebobs meracik Krabby Patty.



Nah, ternyata restoran Krusty Krab telah hadir di dunia nyata. Restoran tersebut terletak di Palestina. Restoran ini dibuka sejak bulan Juni 2014 yang lalu memang sengaja dibuat menyerupai krusty krab dunia Spongebobs. Mulai dari meja bundar, kapal kasir tempat squidword berada, bahkan hamburger fenomenalnya dibuat ada, Yap, Krabby Patty. Di sudut-sudut restoran dibuat patung-patung squidword, Spongebob, dan Mister Krab.



Namun, usut punya usut ternyata pihak pengelola restoran ini tidak melakukan kerja sama apapun dengan pihak Spongebobs Nickelodeon. Semoga saja dikemudian hari tidak menjadi masakah, pasalnya anak-anak di Palestina sangat senang dengan adanya restoran Spongebobs ini.

2. Modern Toilet
Mendengar kata "toilet" pasti yang terbayang adalah sebuah kloset, bak mandi, shower, atau mungkin ti*ja. Tapi apa jadinya kalo ada restoran di sebuah toilet? Aduh, kebayang nggak tuh. Toilet yang identik dengan hal-hal atau kegiatan yang bersifat kotor pastinya tidak akan cocok jika disandingkan dengan kata "restoran". Tapi di taiwan ada sebuah restoran yang menyajikan konsep toilet dalam restorannya. Restoran tersebut bernama "Modern Toilet"



Modern toilet memiliki jam buka 11.30 sampai 22.00 waktu setempat. Modern toilet memang menyajikan konsep toilet dalam usahanya. Bahkan, tempat duduk sampai tempat makannya berbentuk kloset. Yang membuat aneh lagi adalah menu es krim yang ada dalam restoran Modern Toilet ini. Es krim disajikan dalam bentuk tinja manusia, berwarna coklat, dan dalam mangkuk yang berbentuk bathub.



Meskipun sedemikian aneh, masih banyak turis yang berkunjung ke restoran modern toilet ini. tentu saja bukan karena ingin menikmati makanan, melainkan untuk menikmati sensasi makan dalam toilet. Masih nafsu untuk makan di tempat seperti Modern Toilet?

3. Ithaa Undersea Restoran
Bagaimana rasanya menikmati makanan di bawah air laut ya? Bagi teman-teman yang ingin menikmati sensasi tersebut, sekarang bukan hanya mimpi belaka. Di Maladewa ada sebuah restoran yang menyajikan layanan makan di bawah air laut. Tepatnya di restoran yang bernama Ithaa Undersea Restoran. Restoran ini hanya memiliki 14 kursi bagi para pengunjungnya. Ithaa Undersea ini dibuka pada tahun 2005 yang lalu. Restoran ini berada aman 5 meter di bawah permukaan air laut.



Sayangnya, restoran ini mematok harga yang mahal untuk menyantap makanan di restoran ini. Harga makanan di restoran ini berkisar mulai dari USD 120. Namun, memang sepadan dengan suguhan yang diberikan oleh Ithaa Undersea. Teman-teman bisa menyantap makanan sambil menikmati binatang-binatang bawah laut yang berlalu-lalang.

BACA JUGA : "INI DIA MAKANAN YANG TIDAK BOLEH DIPANASKAN!!!"

4. Dinner In The Sky
Menyantap makanan di ketinggian 50 meter tanpa pembatas merupakan sensasi yang bisa teman-teman dapatkan di restoran ini. Kursi di Dinner In The Sky hanyalah sederetan kursi panjang. Teman-teman harus memesan 22 kursi yang tersedia. Para pengunjung nantinya bebas menentukan akan duduk dimana sesuka hatinya. 



Dinner In The Sky memiliki konsep seperi wahana permainan yang nantinya akan digantung setinggi 50 meter dari permukaan tanah. Hanya kursi bagi para pengunjung yang dilengkapi dengan alat pengaman untuk para pengunjung dan para chef termasuk pelayannya.

Nah, demikian serba-serbi restoran unik di dunia menurut Mas Jange. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan untuk teman-teman. Terima kasih telah membaca artikel dan jangan lupa untuk men-klik follow blog untuk mendapatkan artikel terbaru dari Mas Jange.


BACA JUGA : "KEUNIKAN NYAMUK YANG BELUM ANDA KETAHUI!!!"
BACA JUGA : "MANFAAT DAN KHASIAT BAWANG PUTIH YANG PERLU ANDA KETAHUI!" 

6 Responses to "SERBA-SERBI RESTORAN UNIK DI DUNIA"

  1. Templatenya bagus banget, template standar blogger ya.

    ReplyDelete
  2. wahh,, unik sekaligus nyeremin. Kalau makan di modern toilet gitu, emang masih nafsu makan?? hahhaa

    ReplyDelete
  3. masih lah, kan gara-gara lapar berat

    ReplyDelete
  4. beuh mantab itu gan yg di bawah laut. klau gue udh parno dluan wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh... yang enak justru yang di bawah laut gan... Siapa tahu saat makan ada putri duyung lewat... hehehe

      Delete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 2